Tuesday 31 January 2012

수고했어~

Dear PC tercinta,

Setelah pada hari Ahad kemarin mengucapkan selamat tinggal kepada rak buku tercinta yang sudah ikut bersamaku sejak 2008, sekarang saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada PC-ku tercinta yang sudah menemani hari-hariku di Korea selama hampir 5 tahun. Hmmm.. sebenernya casing dan keyboardnya aja sih yang hampir lima tahun. hehe.. Mainboard, harddisk, dan ODDnya sempet ganti waktu Agustus 2009. Trus video cardnya baru ganti juga bulan September tahun kemarin. Mousenya lupa ganti kapan. Tapi yang jelas kamu sudah berjuang dengan keras menemani hari-hari saya, PC-ku. Hiks.. Jangan sedih ya.. Kamu akan diambil oleh orang yang baru besok. Semoga dia selalu merawatmu dengan baik, memandikanmu secara teratur supaya kamu tidak berdebu, dan menjagamu dari serangan virus-virus jahat. Aku khawatir dia tidak merawatmu dengan baik. Tapi semoga saja kekhawatiranku tidak terjadi.

Maafkan aku PC, aku tidak bisa mengajakmu pulang ke Indonesia untuk melihat tanah kelahiranku. Dirimu terlalu berat untuk kubawa ke Indonesia dan mungkin sudah saatnya aku mencari penggantimu. Maafkan aku karena aku lebih memilih untuk mengajak buku-bukuku pulang. Maafkan aku karena telah menjualmu dan menggunakan uangnya untuk mengirim buku-buku itu. Jangan marah ya.. Kamu harus baik sama orang baru itu seperti halnya kamu baik terhadap saya. Sehat-sehat ya PC walaupun aku tidak ada.. T_T


Sekarang aku akan membersihkanmu, memindahkan file-file penting ke external harddiskku. Lalu membuatmu seperti baru lagi.

Byebye PC~

 Isi perutmu

Sehari setelah sampai di kamarku, waktu kamu masih muda.

Bersama si monitor yang sudah dibuang ke tempat sampah minggu lalu.

3 comments:

Ayu Nuradi said...

jadi ikutan sedih kak T.T

Sali said...

wahahahaha postingan paling lucu.. "isi perut" hahaha bai bai pc~~

Joel said...

Hi, Nice post. Would you please consider adding a link to my website on your page. Please email me.

Thanks!

Joel Houston
JHouston791@gmail.com