Monday 26 March 2012

Eh udah sebulan aja.. (part 2)

Yak.. jadi sesampainya gw di Jakarta, gw langsung jadi (sok) sibuk gitu. ㅋㅋ

Sebenernya dibalik ke(sok)sibukan itu, gw lagi berada dalam tahap kebingungan, apa sebenernya yang gw pinginin. Di lubuk hati yang paling dalem udah tau sih apa yang dipinginin, tapi Allah belum mengizinkan untuk saat ini. :) Jadi harus bersabar..

Minggu pertama dan kedua gw di Jakarta diabisin dengan mempersiapkan alat-alat bantu untuk berkomunikasi dan alat-alat bantu untuk belajar gw nanti. Trus sempet main ke UI juga dan bertemu dengan adik tercinta sambil makan siang bersama :D Selain itu gw juga nyempetin diri buat siapin dokumen-dokumen yang diperluin buat ngelamar kerja, trus ngelamar kerjanya, interview, daftar IELTS, dsb. Minggu ketiga dan keempat, gw lebih banyak diem di rumah buat belajar IELTS dan berinteraksi sama orang rumah dan ga lupa membantu ibu di rumah. :D Seneeng..

Ohiya, selama di Jakarta ini, ada satu tempat makan baru yang jadi favorit gw. Nama tempat makannya adalah Choco Green Kitchen yang berlokasi di pertokoan deket gedung hijau Pondok Indah. Terhitung udah lima kali gw ke sana dan ga bosen2. ㅎㅎ cake yang dijual di sana itu enaaaaakk bangeeet.. Red velvet, blue toscany, rainbow cake, ugly flourless brownies.. yuuuummm.. trus di sana juga jual makanan berat juga dan yang paling enak menurut gw adalah yaki udonnya (paling enak di antara yang udah pernah gw cobain). Mba2nya sampe udah afal banget sama gw haha. Ini twitternya klo mau follow.. @ChocoGreenKitch

Ya, jadi begitulah kerjaan gw selama sebulan ini.. Biasanya klo udah sebulan di Jakarta, gw balik lagi ke Korea. Tapi kali ini enggak.. Jadinya minggu ke-3 dan ke-4 ini gw kangen banget sama Korea terutama Daegu dan makanan2nya. T_T Ada ga yang mau ngirimin dari sana?
Kangen itu semakin menjadi-jadi dikala gw ada ditengah hiruk-pikuk lalu lintas Jakarta yang semrawut >.<
Mulut gw ni ga tahan banget buat selalu compare Jakarta sama Korea. Liat ini itu ga bener dikit langsung aja ngebanding2in. Jakarta oh Jakarta..

-mutia

2 comments:

Ramadhona Saville said...

Muuut! semangat yaa belajarnya

hehe, ntar gue gitu juga kyaknya :( pasti kangen sama disini kalo udah pulang

Mutia said...

iya thank you raam.

jadi kapan selesai s2nya dan kapan pulang ke indonesia?