Monday 14 March 2011

Malu

Malu ih blognya udah lama ga diupdate padahal yang dateng banyak. :D
Maap ya maap para pembaca sekalian..
Ini sekedar untuk mengobati kangen..

Ceritanya kemaren gue mau nyuci baju. Kebetulan tempat laundry di one room building gue itu letaknya di lantai dasar di bagian belakang. Tiba-tiba mata gue ngelirik ke pohon Sakura yang emang tertanam dari dulu di belakang. Lho? lho? Kok udah berbunga? Langsung deh gue kegirangan karena berarti musim semi udah dateng. Langsung deh gue lari-lari kecil balik ke kamar dan ambil kamera lalu mengabadikan bunga-bunga cantik itu. "Maybe this will be my last spring in Korea. Who knows?", pikir gue. Inilah hasilnya..


3 comments:

Anonymous said...

bagusnya ^^
spring is coming~~~ yay!

Ramadhona Saville said...

eeeh udah mekar disana mut?

Mutia said...

udah tapi cuma pohon di belakang rumah gw ram.. di kampus gw sama di tempat lain blom haha. aneh ni pohonnya emang. berbunga duluan