Tuesday 30 November 2010

seoul, daegu, yeonpyeong

Banyak orang yang bertanya kepada saya apakah tempat tinggal saya jauh dengan pulau Yeonpyeong, di mana telah terjadi insiden penyerangan oleh Korea Utara terhadap Korea Selatan 23 November lalu. Saya selalu menjawabnya "jauh.." dan kemudian dibalas lagi dengan pertanyaan, "Kira-kira berapa km jauhnya?" atau "Kira-kira seperti dari Jakarta ke mana?". Waduh kalau dikasih pertanyaan seperti ini, saya mati gaya deh untuk menjawabnya. Oleh karena itu, saya memutuskan untuk memberikan gambar ini untuk para pembaca semua. :) Jadi silahkan dibayangkan... (Jangan lupa untuk membandingkan ukuran Semenanjung Korea dengan Pulau Jawa).

Bukgu, Daegu
Selasa, hari terakhir di bulan November 2010
10.10 pm

1 comment:

Ramadhona Saville said...

wuaaah jauh ya mut