Sunday 14 November 2010

I love sunset!

Sabtu kemaren ntah kenapa gw pingin banget ada di luar rumah. Pingin ngirup udara segar di musim gugur ini rasanya. Akhirnya beberapa hari sebelumnya gw ajak Arya si pengembara untuk jalan-jalan. Arya bilang oke, baru gw ajak anak-anak yang lainnya. Sebelum itu, gw sempet juga nongol di acara charity yang diadain 'Good Neighbours', salah satu social group yang sering menggalang dana untuk membantu negara-negara yang mengalamin kesusahan. Kali ini good neighbours ditemenin sama anak-anak Indonesia karena charity kali ini dikhususkan untuk menggalang dana untuk membantu korban bencana di Indonesia. Siang itu udah dateng duluan si mas boy, bang fritz, arya, ardie, dan mas andri. Gw pun ikutan bantuin walaupun dikit. hehe.


Selesai kegiatan jam 3, kita langsung menuju toko donat untuk minum sebentar sambil menunggu kak ati dan ardie dateng. Jalan-jalan kita tujukan ke Suseongmot atau suseong lake. Danau buatan yang ada dikawasan gangnamnya Daegu. Buat yang ga tau gangnam itu apa.. Gangnam itu merupakan daerah dibagian selatan sungan Han (Hangang) yang ada di Seoul yang merupakan daerah para kaum elitenya Korea.

Di Suseongmot, kita menikmati pemandangan sunset yang cantik banget! gw pun berandai-andai, seandainya aja di Jakarta ada tempat kya gini. Tempat tenang, indah, bebas asap polusi di mana semua orang dari anak baru lahir sampe orang-orang jompo bisa duduk-duduk melepaskan penat selama seminggu. Ahh seandainya.....


ga cuma gw aja yang mimpi kya gitu. Temen-temen yang lain pun bermimpi yang sama sampe kita ngebahas topik ini. Ada yang bilang, kalo Jakarta mau dibikin cantik kya gitu, mungkin harus dihancurkan satu kota dan dibuat ulang lagi. Haha.. Saking udah parahnya tata kota Jakarta sampe bingung gimana mau menatanya kembali.

Pulang dari suseongmot, kita mampir ke daerah north gate kampus gw dan makan di Sushiya. Satu porsi California roll yang sangat enak bikin gw kenyang sampe sisanya gw kasih ke bang Fritz. Alhamdulillah. :D

Yesterday generally was a good day despite of my feeling yang ga jelas ga karuan kenapa. Sampe males banget buat pulang ke rumah cepet-cepet. Tapi akhirnya sebelum tidur, ketemu juga akhirnya apa yang bikin gw ganjel hari itu.

Pelan-pelan aja, 466 hari lagi insya Allah. :)

Hari ini hari minggu dan saya harus menyelesaikan semua tugas untuk minggu ini.
간바떼!

No comments: