Sunday 29 May 2011

Today

오늘 Arirang TV랑 촬영했다. 그래서 오늘 일찍 일어났고 빨리 샤워하고 준비했다.
조아나랑 같이 갔는데 조아나랑 같이 안 갔으면 얼마나 심심했을 지도 몰라 ㅋㅋㅋ

Tadi gw sempet nyoba lari 100 meter waktu 체육대회 di world cup stadium.
gw pikir, "ah gampang nih kyanya tinggal lari." Dan ternyata..
jreeeennngg!! pas gw lari.. di antara 8 orang (klo ga salah), gw urutan ke-8. Hahahaha.. gw baru sadar klo gw udah lupa gimana caranya lari.. wiiiww.. udah lama banget gw ga lari. Bertahun-tahun kyanya. Seinget gw, gw terakhir lari beneran itu waktu SMA pas ujian akhir pelajaran olahraga dan seinget gw, gw berhasil ada di posisi ke-2 waktu itu. Huaaa. ga usah ditanya lagi kenapa bisa jadi gini. haha.. olahraga aja bisa diitung pake jari kyanya. Tapi kyanya selain itu ada penyebab lain. Tidak lain dan tidak bukan adalah kaki. Kaki kiri ini masih ga nyaman sejak jatoh waktu ke jakarta november kemaren. T_T Ngeri juga setiap mau beraktivitas yang mengandalkan kaki.

그래, 오늘 수고했어 무띠아. 오늘 너무 너무 피곤하지??

No comments: